Rabu, 28 September 2011

Capek ku

21.00 wita
mataku mulai pengen diajak istirahat... setelah seharian capek, atau apalah istilahnya.Yang pasti sampai detik ini aku merasakan kantuk yang sangat mulai menyengatku.
Dear Blogku,
apakah kamu tahu kalo hari ini atau apakah kamu merasakan juga hal yang sama?
Memulai aktivitas pagi tadi aku bangun agak telat, setelah semalam aku mencoba membajak sedikit tenagaku untuk turut nonton siaran bola.Ya maklumlah namanya juga hoby. Apalgi entar dinihari lagi masih ada tuh, Sebagai konsekuensinya aku agak telat mengantar 2 jagoanku, hehehe...
Dear my blog, udah dulu ya, mata ini udah ga mau diajak kompromi lgi, orang bilang atau istilah kerennya 'mata busuk' HAHAHAHA memang terasa sangat pas, palagi jam juga baru menunjukkan pukul sembilan malam.Aku kan mesti persiapan tenaga buat nonton bola lgi ntar dinihari nanti.

tapi mudah2han kamu ngerti...yaa bye!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;