Rabu, 11 Juli 2012

SEKEDAR ISENG

Yaa ga' terasa hari udah merangkak malam,,
Sebenarnya aku melakukan ini karena sebenarnya aku udah mulai agak jenuh juga,, dari jam satu tiga puluh aku duduk melayani pelanggan,, sebagai bentuk pelayanan masyarakat dan sampai dengan detik ini,,rasa capek pegal mulai mendekatiku.
Iseng aku coba buka Blogku,, kangen juga udah lama ga' pernah nyentuh new entriku,, maklum hampir sekian banyak yang ada ini semuanya aku kopas (sssst jangan bilang2 yaa..malu aku) maklum aku masih newbie di sini,, alias belum nemukan mood untuk menuangkan tulisanku.
Nah dari sini coba utak atik keyboard,, mencoba mengeluarkan rasa yang mungkin bisa membuat atau setidaknya menemani hari2ku lagi..yaa biar ga' jenuh hehehehe..
Walau agak sedikit kaku dengan gaya bahasa apa adanya dengan ucapan Bismillah.... mudah2an Blogku tersayang ini sudi dan ga' nertawain apa yang kutuangkan di sini.

dear blog....cie..cie.. kayak anak galau aja yaaa pake dear hihihihi lucu
Hari ini aku mulai pagi disambut gerimis,, tapi ga' apa. Harus aku syukuri semua itu adalah rahmat yang diturunkan dipagi hari,, memulai dengan mengantarkan malaikat kecilku ke tempat sekolah mereka masing2. Biasa seperti kebanyakan orang tua pada umumnya,, menaruh harapan pada mereka agar kelak bisa menjadi anak yang berbakti,,anak yang berguna bagi semuanya..Amin!

sekali lagi dear blogku..
ga' terasa waktu udah hampir jam tujuh malam... aku harus siap2 berkemas karena sebentar lagi aku harus meninggalkan tempat kerjaku..
aku ucapkan terima kasih karena sudah menemani aku di sini ..
membuat aku tidak jenuh lagi..
dan mudah2an sampai di rumah nanti aku bisa bertemu kembali dengan keluarga di rumah yang sudah menanti menyambut aku pulang dengan senyum keriduan dari malaikat2 kecilku..
aku akan singgah sebentar nanti untuk memberikan mereka oleh2 seperti biasa..hehehehe  

thankz my blog! see u....


0 komentar:

Posting Komentar

 
;