Minggu, 15 Juli 2012

Untuk yang kesekian

Siang kali ini aku harus dihadapkan pada sebuah dilema. Bukannya disetiap hari libur dimana orang lagi sibuk mengisi hari libur bersama keluarga, tapi aku harus menghadapi kenyataan pada sebuah persoalan yang harus aku jalani. Persoalan yang aku ciptakan sendiri dan akhirnya membuahkan hasil dimana pada satu titik aku harus mengahadapi kenyataan. Sampai pada satu persimpangan aku harus terhenti menunggu lama untuk memastikan jalan mana yang akan aku lalui.
Hmmmm... kenapa harus ada lagi yang begini, coba saja aku cuma duduk diam sambil nonton acara televisi kesukaanku sambil bercanda ria bersama anak-anaku tersayang. Tapi haruskah larut dalam penyesalan? Ahh.. sudahlah aku harus memastikan bahwa ini memang sudah takdir dari yang kuasa atau memang ini sudah jalan yang harus aku lalui.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;